Sabtu, 26 Februari 2011

BIKIN WINDOWS XP MENJADI GENUINE DAN UPDATEABLE

"TERUJI DI WINDOWS XP SP3"
Oke sekarang saya akan berbagi, bagaimana cara supaya windows xp kita bisa menjadi genuine dan bisa di update secara online tanpa khawatir akan terdeteksi sebagai bajakan..

Langsung saja pertama-tama download dulu paket software yang saya sediakan disini
setelah selesai download coba kalian extract file rar tersebut di dalamnya ada 3 file, pertama-tama jalankan dulu software 'Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe' jika terlihat seperti gambar di bawah


terlihat status invalid product key, ini berarti serial key kita sudah di blacklist ma microsoft, nah kalo di update dah pasti windows kita akan ke blacklist... sekarang kita buka software yang ke 2 yaitu 'keyfinder.exe' dan coba jalankan... maka akan terlihat seperti gambar di bawah..


akan terlihat serial key yang sekrang kalian gunakan, sekerang kita rubah serial tersebut supaya berubah jadi genuine dengan cara klik option > change windows key... masukan key yang ada dalam notepad dalam rar tadi, setelah itu klik tombol change... restart windows kamu, kemudian jalankan lagi software 'Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool.exe', terlihat bedanya kan??

Sekarang windows xp kamu sudah menjadi genuine dan bisa di update secara online tanpa akan terdeteksi sebagai bajakan lagi.. selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar