Selasa, 31 Agustus 2010

KENAL KOMPUTER (part 2)

Nah kali ini saatnya melanjutkan sekuel cerita yang saya buat sebelunya, setelah aku punya komputer sendiri aku mulai "brutal" bonkgar pasang komputer cuman buat iseng2 doang aja biar tau dalemnya kyak apa gitu, haha bongkar sih lancar tapi pasang belum, install macam-macam program dan aplikasi dari yang bisa lancar jalan sampe yang bikin komputerku hang!! blue screen dan sebagainya aku lakuin semua ^^ (ndridis mode)...

seorang teman (red: mas yoyok/tekek) mengajariku banyak hal masalah sepesifikasi komputer dan beberapa software.. hhahah masi mumet pertama-tama di ajarin apa itu SATA apa itu IDE.. SDR.. DDR... macem-macem lah pokoknya mpe bikin pusing, hahah inget juga aku Flash Disk pertamaku Kingston 1Gb belinya di anterin mas yoyok, soale saat itu aku gak mudeng kayak gituan dan belinya di mana....






semakin hari semakin tambah dah ilmuku walaupun dikit2 maklum o'on jadi lambat belajarnya ^^ . Nah ini ni sejarah yang mengubah dan mengembangkan ilmu komputerku suatu hari saya main ke rumah kakak ku (red: mas agung/black) aku tertarik ternyata dia suka mainan komputer juga tp dia buat disain untuk bikin ulem, spanduk, kaos dll lah, nah aku pinjem dah buku darinya kalo gag salah judulnya "KOLABORASI COREL DRAW11 & PHOTOSOP CS" nah dengan bantuan buku itu saya muali dah kenal dengan COREL dan PS... meskipun gag hebat2 banget aku mulai bisa sedikit bikin gambar dan edit poto ^^...

heheheh ternyata masih panjang juga ceritanya, oke dah aku lanjutin laen kali aja kalolagi mood ngetik lagi jadi kali ni ya ceritnya terpaksa dah berheti dulu lanjut laen kali yak...^^

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar